Lintasarta Raih Penghargaan atas Implementasi Governance, Risk dan Compliance



 Lintasarta raih penghargaan atas Governance, Risk serta Compliance (GRC) di gelaran TOP GRC Awards 2020.


Perusahaan jalan keluar berbasiskan ICT itu mendapatkan predikat "Baik" untuk skema, infrastruktur serta penerapan tata atur perusahaan (GCG), manajemen efek, serta manajemen kepatuhan. Hal tersebut dipandang sanggup memberikan dukungan kenaikan perform usaha perusahaan berkepanjangan.


"Kami mengharap award ini jadi penyebab untuk kami, untuk memberi service operasional serta keuangan yang lebih bagus. Hingga keseluruhannya servis ke konsumen setia Lintasarta bisa jauh lebih bagus lagi dari yang sudah kami beri sekarang ini," kata Direktur Penting Lintasarta Arya Damar, diambil dari penjelasannya, Jumat (16/10/2020).


pasaran judi bola paling bagus di indonesia Penghargaan ini, kata Arya, bisa menjadi penyemangat untuk perusahaan dalam lengkapi infrastruktur serta menguatkan penerapan GCG, Risk Management, serta Compliance yang dengan optimal sudah diusahakan sejauh ini.


TOP GRC Awards adalah gelaran penghargaan GRC yang sudah diiringi oleh beberapa ratus perusahaan BUMN (Tubuh Usaha Punya Negara), perusahaan TBK (Terbuka), dan perusahaan swasta nasional atau multinasional.


Gelaran TOP GRC Awards tahun ini mengangkat topik Integrated GRC for Business Sustainability in New Normal, sebagai sisi dalam proses evaluasi serta kenaikan loyalitas dan penerapan GRC untuk Lintasarta, atau perusahaan peserta yang lain.


Ini jadi salah satunya simpatisan perkembangan usaha berkilau serta berkepanjangan dan memberi imbas positif dalam pembangunan perekonomian nasional terutamanya di waktu penuh rintangan seperti sekarang ini.


"Mudah-mudahan pekerjaan awards ini menjadi penggerak untuk kelompok usaha, pemerintahan, serta warga untuk pundak membahu jalankan GRC yang makin riil dalam implemetasi di corporate serta kehidupan untuk ke arah yang lebih bagus lagi," kata Arya.


Pekerjaan award tahunan ini diadakan oleh majalah Hebat Business melalui kerja sama juga dengan Komite Nasional Kebijaksanaan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute of Compliance Professional Indonesia (IcoPI) serta disokong oleh Instansi Analisis Nawacita (LKN), Kolaborasi Daya Sempurna (SDP), Fakultas Ekonomi Unpad Bandung, Jalan keluar Performa Usaha (SKB), SGL Management, Dwika Consulting, dan Melani dan Associate.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan