Layanan Cloud Telkomsigma Raih Penghargaan Bergengsi dari Frost & Sullivan



 Dalam tempat Frost & Sullivan Best Practices Awards 2020, PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma), mendapatkan penghargaan 2020 Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of The Year.


CEO Telkomsigma, Sichmirmo Adi, menjelaskan animo ini jadi bukti atas nilai unggul Telkomsigma untuk penyuplai integrated ICT solution yang persisten dalam mendatangkan infrastruktur digital.


"Kami pahami tuntutan industri yang penting bertambah lincah menyesuaikan, baik dari bagian tehnologi serta usaha, hingga hal itu tidak dapat terlepas dari keperluan transformasi digital yang pasti jadi konsentrasi usaha kami," tutur Mirmo lewat penjelasannya, Selasa (1/9/2020).


Salah satunya usaha Telkomsigma untuk menyeimbangi tingginya trend adopsi digital yang semakin punya pengaruh pada kenaikan traffic cloud yakni dengan mengangkat kompetensi tehnologi Multi Cloud Management Basis (MCMP).


Mengenal Ayam Birma Kualitas Terbaik Dengan MCMP yang mengangkat pola hybrid cloud, Telkomsigma dapat memberi keuntungan buat tiap pemakai untuk mendapatkan pengendalian infrastruktur cloud yang berjalan bertambah fleksibel serta elastis sesuai dengan keperluan.


Dapat terpasangkan dengan basis existing atau basis baru bila ingin tingkatkan kemampuan service.


Dari sisi persiapan infrastruktur, service cloud Telkomsigma diperkokoh data center Tier III serta Tier IV Uptime Institute yang diurus dengan cara best practice dan diperlengkapi skema disaster recovery buat jamin tersedianya service.


Bukan hanya itu, sambungan cloud Telkomsigma diklaim mempunyai network coverage yang luas serta bisa mengambil multicloud dari provider lain.


Data center untuk infrastruktur fundamen sebagai backbone dari service berbasiskan cloud, pun tidak terlepas dari konsentrasi service ICT Telkomsigma.


Data center Telkomsigma mempunyai kompetensi untuk sediakan service colocation, DC managed operation, cross connect, working room, sampai perancangan serta konstruksi data center.


Sekarang ini, lebih dari 40 % pada keseluruhnya konsumen setia data center Telkomsigma datang dari bagian perbankan, finansial serta asuransi, dengan keseluruhan lebih dari 200 konsumen setia fragmen enterprise.


Sedang untuk service cloud sendiri sekarang ini Telkomsigma mengatasi lebih dari 490 konsumen setia yang dari fragmen enterprise, startup, serta UMKM.


"Ini pasti jadi bukti jika infrastruktur digital kami sudah mempunyai level keyakinan yang kuat dari konsumen setia sebab dapat penuhi standard keamanan data serta mekanisme operasional yang diurus dengan cara best practice", tutur Sichmirmo.


Telkomsigma terus menguatkan keberadaannya untuk penyuplai service ICT berkualitas premium dengan memusatkan usaha portfolionya jadi 4 pilar penting, yakni Data Center, Cloud, Digital Services, serta IT Services.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

7 Laptop Premium Terbaik 2020 dengan Intel Core i9, Performa Terjamin!