LG K92 Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 690



 Jakarta - LG disampaikan sedang mempersiapkan beberapa handphone, serta diantaranya ialah K92. Handphone itu tampil di Google Play Console, hingga makin memperkuat laporan mengenai gagasan hadirnya.


Dikutip GSM Ajang, Jumat (16/10/2020), berdasar info, LG K92 mempunyai nama code "acexlm", serta jalankan chipset Snapdragon 690 dengan RAM 6GB.


Qualcomm awalnya sudah memberitahukan Snapdragon 690 dengan modem X51. Arah kedatangan chipset itu untuk bikin 5G makin dapat dijangkau untuk customer di dunia. LG K92 yang memakai Snapdragon 690 akan jadi piranti fragmen menengah.


pasaran judi bola paling bagus di indonesia Korea Selatan (Korsel) yang disebut desa halaman LG adalah pasar 5G paling besar di dunia. Oleh karenanya, gagasan LG memperlebar portofolio 5G juga dipandang tidaklah heran. Diantaranya dengan mendatangkan piranti 5G pada harga dapat dijangkau.


Selama ini belumlah ada info mengenai harga jualnya. LG K92 peluang akan dikeluarkan di Korsel serta AS, tetapi belum tahu tentang gagasan hadirnya di pasar lain.


Sekarang ini sedikit negara mengadakan jaringan 5G di dunia. Korsel adalah salah satunya, serta mempunyai peranan penting dalam perkembangan atau perkembangan 5G di dunia.


Berdasar riset dari perusahaan penelitian Omdia per Maret 2020, Korsel tetap jadi pimpinan dalam perkembangan 5G di dunia. Swiss ada di rangking ke-2.


Rangking 5 besar lain dengan berurutan dihuni oleh Kuwait, Amerika Serikat (AS), serta Qatar.


Tetapi Omdia menulis, tersedianya piranti 5G sekarang ini terbatas. Hal itu menghalangi beberapa orang merasai faedah tehnologi jaringan baru itu.


Korsel sekarang ini pimpin pasar dengan pemakaian 5,88 juta piranti 5G, atau kira-kira 10 % dari keseluruhan piranti yang dipakai di negara itu.


Riset penting di Omdia, Stephen Myers, mengutarakan meskipun sekarang ini berlangsung wabah global, beberapa regulator terus menggerakkan alokasi spektrum 5G. Disamping itu, operator telekomunikasi siap juga meluncurkan 5G serta memperlebar capaian jaringan.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan