Cek Peningkatan Huawei Nova 7 Dibanding Nova 5T, Apa Saja?



 Huawei Nova 7 sah dikenalkan beberapa bulan kemarin di Indonesia. Handphone ini adalah penerus Huawei Nova 5T yang launching tahun kemarin.


Untuk info, Huawei Nova 5T sendiri adalah produk yang mendapatkan tanggapan positif di pasar Indonesia. Faktanya, handphone kelas menengah ini diberi dengan detail flagship Huawei.


Karena itu, Huawei kembali lagi mengaplikasikan formulasi sama di Nova 7. Walau begitu, handphone ini datang dengan beberapa kenaikan dibandingkan perintisnya.


Huawei lakukan beberapa perombakan, dimulai dari monitor atau camera yang berada di handphone ini. Lalu, semacam apa kenaikan itu?


Salah satunya yang nampak ialah ukuran monitor Nova 7 dibikin sedikit semakin besar. Jika monitor Nova 5T memiliki ukuran 6,26 inci, Nova 7 datang dengan monitor 6,52 inci.


pasaran judi bola paling bagus di indonesia Tetapi kenaikan bukan hanya terdapat di ukuran, dan juga panel monitor yang digunakan. Huawei Nova 7 telah memakai monitor OLED hingga perform monitornya lebih baik daripada IPS di Nova 5T.


Dengan monitor OLED juga, seri terkini Nova ini bisa memakai pemindai sidik jemari di monitor. Tidak sama dari Nova 5T yang memakai tombol fisik untuk scan sidik jemari.


Berpindah ke perform, Huawei sudah memasukkan chipset Kirin 985 dengan modem 5G di Nova 7. Chipset ini janjikan perform ngebut sama dengan perintisnya serta ditambahkan suport tehnologi jaringan 5G.


Perform Nova 7 disokong dengan baterei memiliki 4.000mAh serta SuperCharge 40W. Ini membuat lebih baik daripada Nova 5T yang mempunyai baterei 3.750mAh serta cuman memberikan dukungan fast charging 25W.


Huawei tingkatkan departemen camera di handphone ini, walau terus datang dengan 4 camera. Karena, lensa intinya mempunyai resolusi 64MP, tidak sama dari Nova 5T yang mempunyai lensa penting memiliki resolusi 48MP.


Ketidaksamaan terdapat di lensa yang lain, Nova 7 mempunyai lensa telephoto 8MP, ultrawide 8MP, serta lensa macro 2MP. Sesaat Nova 5T datang dengan lensa ultrawide 16MP, lensa macro 2MP, depth sensor 2MP.


Huawei Nova 7 mempunyai camera depan 32MP, seperti perintisnya. Tetapi kekuatannya bertambah dengan pilihan perekaman video 4K.


Nah, itu beberapa kenaikan yang berada di Huawei Nova 7 dibanding perintisnya. Untuk mengenali penjelasan komplet tentang handphone ini, nantikan di artikel kami selanjutnya.


Untuk info, Huawei Nova 7 datang dalam 2 opsi warna di Indonesia, yakni Ruang Silver serta Midsummer Purple.


Huawei Nova 7 melaju dengan monitor OLED Punch FullView Display memiliki ukuran 6,53 inci. Tentang hal untuk harga, handphone ini dibandrol Rp 6.899.000.

Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan