Transisi Halus, 5 Rekomendasi Laptop Gaming dengan Layar 240Hz

 



Frame rate pada suatu laptop benar-benar sangat punya pengaruh pada dampak peralihan pada monitor, hingga untuk pemakaian gaming yang bertambah serius karena itu dianjurkan supaya kita mempunyai satu laptop dengan monitor yang mempunyai frame rate tinggi. Hingga dari angka refresh rate yang tinggi itu, bisa jadikan mata kita makin nyaman waktu mainkan satu game dengan dampak peralihan yang benar-benar halus.


Terkait dengan hal itu, kesempatan ini penulis akan memberi referensi tentang 5 laptop gaming dengan monitor 240Hz. Lalu apa daftarnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


1. MSI GT76 Titan


Teknik Pasang Taruhan Sabung Ayam Bukan hanya mempunyai monitor dengan refresh rate yang tinggi, laptop gaming ini mempunyai suport GPU kuat yang siap dipakai untuk mendukung beberapa game berat saat ini. Selain itu, laptop ini sudah diberi dengan processor Intel Core i9 series yang mempunyai peforma yang tak perlu disangsikan lagi.


Untuk harga, laptop ini dibandrol pada harga seputar Rp79,9 juta.


2. Asus ROG Strix Scar III


Tidak ingin kalah saing dengan beberapa pesaingnya, Asus mempunyai variasi laptop gaming dengan monitor yang mempunyai angka refresh rate sebesar 240Hz. Serta untuk pembaruan dapur picu yang benar-benar berengaruh pada peforma yang dibuat, laptop gaming ini mempunyai suport processor di keluarga Intel Coffee Lake-H dengan frekwensi sebesar 4.8 GHz.


Untuk dapat bawa pulang laptop ini, kita perlu mengambil kantong sebesar Rp54,9 juta.


3. Asus ROG Zephyrus S


Masih dari keluarga Asus ROG, yang mana laptop gaming ini mempunyai pembekalan detail yang benar-benar memberikan dukungan untuk mendukung beberapa kesibukan gaming hardcore saat ini. Tidak cuma mempunyai monitor dengan refresh rate sebesar 240Hz, laptop ini sudah melalui proses kalibrasi monitor dengan beberapa prosedur pengujian yang tepat.


Untuk harga, Asus mematok laptop ini pada harga seputar Rp55,6 juta.


4. MSI GE65 Raider


Sebagai wakil dari keluarga MSI, laptop ini mempunyai monitor dengan refresh rate sebesar 240Hz yang di klaim dapat mengoptimalkan peforma gaming buat beberapa pemakainya. Serta untuk unsur yang benar-benar memberikan dukungan peforma komputasi keseluruhannya, laptop ini mempunyai suport processor Coffee Lake-H dengan frekwensi yang tinggi.


Untuk harga, laptop ini dibandrol pada harga seputar Rp38,6 juta.


5. Razer Blade Pro 17


Tidak cuma mempunyai monitor dengan refresh rate yang lumayan tinggi, laptop gaming ini mempunyai dimensi monitor benar-benar luas sebesar 17.3 inci yang di klaim dapat menganakemaskan mata beberapa pemakainya. Serta untuk korelasi detail yang memberikan dukungan, laptop ini mempunyai suport dapur picu kelas tinggi untuk mendukung peforma gaming yang optimal.


Untuk dapat menyunting laptop ini, kita perlu mengambil kantong sebesar Rp44,9 juta.


Nah, itu 5 referensi laptop gaming dengan monitor 240Hz yang penulis kumpulkan. Tentunya dengan menimbang detail serta kekuatan yang dibawakan, ke-5 laptop di atas adalah jalan keluar pas buat kita yang ingin satu laptop gaming dengan tingkat peralihan monitor yang benar-benar halus.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan