Samsung Rilis Tiga Paket Bundling Smartphone Murah untuk Dukung PJJ, Ini Detailnya

 



Menjawab rintangan Evaluasi Jarak Jauh (PJJ), Samsung Electronics Indonesia mendatangkan program Samsung Semangat Masih Sekolah.


Melaui program ini Samsung memberi keringanan buat beberapa orang-tua agar bisa memberikan dukungan anaknya masih efisien belajar, walau dilaksanakan di dalam rumah.


Tentu saja lewat piranti handphone bermutu pada harga dapat dijangkau. Samsung memberi paket bundel paket internet privat.


Irfan Rinaldi, Product Pemasaran Manajer Samsung Electronics Indonesia menjelaskan salah satunya rintangan yang ditemui orang-tua di masa PJJ ialah sediakan piranti serta paket internet buat anak.


"Karena itu Samsung mendatangkan program Semangat Masih Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 serta Galaxy A11, dimana beberapa orang-tua dapat memperoleh handphone bermutu pada harga dapat dijangkau dan paket internetnya," tutur Irfan lewat penjelasannya, Rabu (30/9/2020).


Dia memberikan tambahan, tentu saja ini dapat memberi ketenangan buat orang-tua, agar mereka dapat konsentrasi memberi semangat buat anaknya untuk belajar.


Melalui program Samsung Semangat Masih Sekolah, Galaxy A01 Core bisa didapat cukup dengan harga Rp 999.000 untuk variasi 1/16GB serta Rp 1.149.000 untuk variasi 2/32GB.


Konsumen akan memperoleh bonus paket internet sampai 24GB semasa satu tahun dari Indosat Oreedoo, cukup hanya lakukan pemenuhan lagi Rp 20.000 tiap bulan. Bonus paket ini tidak memangkas nominal pulsa yang diisi oleh konsumen setia.


trik jitu agar anda mendapatkan kemenangan di slot game tiger Kecuali Samsung Galaxy A01 Core, program ini ada lewat paket bundel Galaxy A01 serta Galaxy A11 yang telah diperlengkapi dengan paket internet dari Telkomsel, dimana masing masing ditawarkan pada harga istimewa Rp 1.249.000 untuk Galaxy A01 serta Rp 1.899.000 untuk Galaxy A11.


Konsumen dapat memperoleh ke-2 handphone itu dengan paket internet 48GB semasa setahun dari Telkomsel, cukup hanya bayar Rp 32.000 per bulan dari harga biasa Rp 64.000 per bulannya.


Galaxy A01 Core memakai skema operasi Android Go yang membuatnya 15% bertambah cepat untuk buka aplikasi, mengirit pemakaian RAM sampai 270MB, hingga pemakai bisa buka beberapa aplikasi bertepatan serta mengirit memory sampai 900MB untuk simpan semakin banyak photo serta video.


Dilengkapi processor MediaTek MT6739WW, Galaxy A01 Core bisa mengoptimalkan pengalaman untuk kesibukan Evaluasi Jarak Jauh (PJJ) terutamanya dalam penghematan paket internet.


Contohnya lewat aplikasi Youtube GO, orang-tua yang memerlukan video panduan tentang pemecahan satu mata pelajaran ke anak, langsung dapat mengambil materi itu melalui feature unduh yang ada.


Jadi, saat ingin mengulang-ulang video itu orang-tua tidak habiskan paket internet lagi untuk lakukan streaming di monitor 5,3 inci PLS bermutu HD+ yang berada di Galaxy A01 Core.


Siswa seringkali diharap untuk bikin video untuk pekerjaan. Feature Google Go menolong siswa lakukan penelusuran sumber info dari internet.


Disamping itu, bermacam aplikasi lain dari Android GO yang siap berperan pada proses belajar-mengajar online diantaranya Kamera Go untuk mengoptimalkan hasil photo dari camera belakang 8MP serta 5MP camera depan, serta Gmail Go untuk kirim pekerjaan


Untuk simpan pekerjaan sekolah atau pekerjaan rumah anak yang banyak, orang-tua tak perlu cemas sebab Galaxy A01 Core diperlengkapi dengan slot memory card eksternal yang bisa memuat file sampai 512GB.


Galaxy A01 adalah entry level handphone pertama perusahaan asal Korea Selatan itu yang jalankan One UI 2.0 berbasiskan pada Android 10.


Menurut Irfan, Samsung J2 Prime pernah jadi diva di golongan pemakai entry level handphone di kisaran harga sejutaan. Tetapi, produk itu sudah didiskontinu serta untuk alternatifnya, perusahaan mendatangkan Samsung Galaxy A01.


"One UI 2.0 ini tawarkan hubungan bertambah alamiah sebab semua menu terdiri atas (dua) viewing tempat. Upper segment untuk info, lower segment untuk hubungan," tutur Irfan.


Bentangan monitor 5,7 inci, kata Irfan, tawarkan pandangan yang bertambah immersive buat pemakai. Disamping itu, bentangan monitor 5,7 inci sejenis TFT LCD itu sangat mungkin one-hand navigation.


"Monitor 5,7 inci itu satu sampai dua tahun kemarin berada di phablet. Saat ini berada di handphone, jadi compact," tutur Irfan.


Di faktor camera, Samsung menyisipkan dua camera penting dengan lensa 13MP serta 2MP dan satu camera depan dengan lensa 5MP.


Masuk ke barisan mode kelas menengah, Galaxy A11 ada dengan monitor memiliki ukuran 6,4 inci serta lubang dilayar untuk tempat camera selfie 8MP.


Dibagian belakang, Samsung mengikutkan tiga camera yang mempunyai kekuatan semasing 13MP, 5MP (ultrawide), serta 2MP (depth sensor).


Perusahaan masih mengikutkan pemindai sidik jemari di belakang body handphone Galaxy A11.


Selanjutnya, Galaxy A11 diperlengkapi dengan processor berkecepatan 1.8Ghz. Sayang, Samsung tidak menyebutkan processor apakah yang dipakai.


Perusahaan mengikutkan pilihan RAM 2GB/3GB, memory 32GB, serta baterei memiliki 4.000mAh.

Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan