Rekomendasi Smartphone Pesaing Samsung Galaxy M51

 



Samsung Galaxy M51 adalah salah satunya variasi handphone paling baru dari Samsung yang launching pada September 2020, apabila lihat suport detail serta feature yang dibawakan handphone ini bisa disebutkan untuk handphone di kelas mid-end. Karena itu, pasti hadirnya Samsung Galaxy M51 mempunyai banyak kompetitor dengan detail yang sebanding di kelasnya.


Terkait dengan hal itu, kesempatan ini penulis akan memberi referensi tentang 5 handphone kompetitor Samsung Galaxy M51. Apa daftarnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


Adalah salah satunya produk garapan Google di kelas mid-end, handphone ini mempunyai penyajian feature yang benar-benar menarik buat golongan customer. Tidak cuma mempunyai bagian dapur picu yang bisa disebutkan sama dengan Samsung Galaxy M51, ternyata handphone ini mempunyai memory internal yang kemampuannya semakin besar bila dibanding dengan Samsung Galaxy M51.


Untuk kepentingan dapur picu, Google Piksel 4a mempunyai komposisi dapur picu berbentuk:


Untuk harga, Google Piksel 4a ini dibandrol pada harga seputar Rp5,2 juta.


Teknik Pasang Taruhan Sabung Ayam Walau handphone bikinan Oppo ini launching lebih dini pada tahun 2019 lalu, tetapi detail serta feature yang dibawakan handphone ini bisa disebutkan sama dengan Samsung Galaxy M51. Serta untuk daya tarik yang berbentuk fungsional, handphone ini mempunyai camera depan memiliki resolusi tinggi yang benar-benar pas bila dipakai untuk keperluan selfie.


Untuk dapur picu, handphone ini mengangkat pemakaian dapur picu berbentuk:


Untuk harga, Oppo mematok handphone ini pada harga seputar Rp5 juta.


Tidak ingin kalah saing dengan beberapa pesaingnya, Morotola mempunyai variasi handphone di kelas mid-end yang diberi dengan detail oke. Ada dengan ide camera depan motorized, handphone ini mempunyai monitor dengan kesan-kesan yang benar-benar bersih.


Untuk detail, handphone ini mempunyai komposisi dapur picu berbentuk:


Untuk dapat kantongi handphone ini, kita perlu mengambil kantong sebesar Rp4,8 juta.


Walau telah launching lebih dini pada September 2019 tempo hari, kelihatannya detail yang dibawakan oleh handphone ini masih wajar dipakai untuk daily driver pada tahun 2020. Tidak ada ketidaksamaan detail yang relevan dengan Samsung Galaxy M51, namun handphone ini mempunyai camera depan dengan resolusi yang semakin tinggi.


Untuk dapur picu, Realme X2 ini mempunyai suport detail berbentuk:


Untuk harga, Realme X2 ini dibandrol pada harga seputar Rp4,8 juta.


Sebagai wakil dari keluarga Xiaomi, handphone ini adalah salah satunya variasi dengan karakter feature serta detail yang siap mengguncangkan beberapa pesaingnya. Ada dengan ide 5 camera memiliki resolusi tinggi, handphone bikinan Xiaomi ini mempunyai kekuatan photografi yang benar-benar andal.


Untuk dapur picu, handphone ini mempunyai komposisi dapur picu berbentuk:


Untuk harga, Xiaomi mematok handphone ini pada harga seputar Rp6,2 juta.


Nah, itu 5 referensi handphone kompetitor Samsung Galaxy M51 yang penulis kumpulkan. Tentunya dengan menimbang detail yang dibawakan, ke-5 handphone di atas benar-benar bagus untuk dibuat opsional dari Samsung Galaxy M51.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan