Meta Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Saat Push Rank

 


Meta ialah taktik atau cara yang dipakai untuk memenangi laga, meta dalam permainan Mobile Legends sebetulnya dapat didalami serta dibikin oleh siapapun. Seiring waktu berjalan, banyak meta dalam permainan Mobile Legends ramai banyak muncul yang beberapa akan kita ulas dalam artikel ini.


Bila akan memakai satu meta, saya benar-benar merekomendasikan untuk menggunakannya bersama-sama rekan-rekan sebab dapat melakukan komunikasi langsung serta solid. Nah,langsung kita baca, berikut lima meta Mobile Legends yang dapat kamu gunakan waktu push rank.


Teknik Pasang Taruhan Sabung Ayam Ini ialah meta paling populer, terkuat serta seringkali digunakan oleh beberapa Pro Player Mobile Legends waktu Kompetisi besar seperti MPL. Pada intinya, meta ini biarkan 1 hero menggambil 2 Buff sekaligus juga. Kelebihan meta hyper carry ialah hero core akan mendapatkan gold semakin banyak, kuat di early game sebab hero core akan mempunyai damage yang besar sekali serta hero core dapat mengatur permainan. Dengan memakai meta hyper carry, kamu dapat memenangi laga secara cepat.


Meski begitu, meta hyper carry benar-benar berefek alami kekalahan jika hero core yang diambil rupanya noop atau faksi musuh memakai meta yang serupa. Karena itu saya benar-benar merekomendasikan untuk bermain bersama-sama rekan-rekan waktu memakai meta ini.


Tidak sama dengan point nomor 1 yang memakai satu core, meta dua core malah memakai 2 hero core sekaligus juga. Asal tahu saja ya, meta dua core ialah meta pertama yang dibikin dalam permainan Mobile Legends. Dua hero core itu ialah hero Assassin serta Marksman atau Mage serta Marksman. Kelebihan meta ini ialah benar-benar kuat di late game termasuk juga saat war, mempunyai pertahanan yang kuat serta mempunyai potensi besar untuk memenangi laga.


Meski begitu meta dua core mempunyai kekurangan. Kekurangannya ialah meta dua core ini benar-benar loyo di early game sebab jumlah Jungle dipisah dua apabila di early game dibantai habis-habisan, benar-benar susah untuk mengubah situasi. Merurut kamu apalagi kekurangan meta dua core ini?


Meta Diggie Feeder ialah meta terbaru sekarang ini di Mobile Legends, meta ini mulai terkenal serta ramai dibicarakan saat dipakai oleh salah team E-sport waktu kompetisi MPL. Meta ini mempertaruhkan hero Diggie jadi feeder untuk membuat rekan satu team bertambah lebih kaya, mengacaukan perputaran musuh serta membuat hero core musuh miskin. Kelebihan meta ini ialah dapat membuat hero core team cepat kaya, dapat membuat rekan satu team merasakan aman waktu farming sebab Diggie tetap open map serta membuat musuh tidak dapat menge-gang.


Walau banyak kelebihan kenyataannya meta mempunyai banyak kekurangannya. Meta ini dapat tidak berhasil waktu musuh memakai meta dua core, meta ini dapat juga tidak berhasil waktu musuh memakai hyper carry Aldous serta meta ini dapat kalut waktu team musuh bermain split push. Apa kamu sempat coba meta ini?


Meta 4 Items Roam ialah meta ke-4 yang dapat kamu pakai waktu push rank. Meta ini benar-benar efisien untuk bikin hero core team jadi cepat kaya, meta satu ini tetap dipakai oleh beberapa Pro Player waktu Kompetisi besar seperti MPL. Meta ini mewajibkan 4 hero team memakai Items Roam sedang satu yang lain tidak. Kelebihan meta ini ialah benar-benar efisien untuk bikin hero core team cepat kaya serta meta ini benar-benar gampang dipakai tanpa ada perlu kemampuan spesial.


Walau demikian meta 4 Items Roam mempunyai kekurangannya yakni membuat hero yang temani hero core jadi miskin, tapi tak perlu cemas akan miskin sebab kamu akan memperoleh ektra gold waktu memperoleh asist dari kill serta kemampuan pasif Item Roam ini akan nonaktif waktu permainan masuk menit ke 10. Cobain deh, tentu suka!


Meta paling akhir yang dapat kamu gunakan waktu push rank ialah skema 1-3-1, meta ini pas sekali untuk kamu yang menyukai bermain gaduh serta bar-bar. Skema 1-3-1 yakni tempatkan satu hero Offlaner, tiga hero Midlaner serta satu hero Botlaner. Dalam skema ini 3 hero Midlaner ditempati oleh satu hero core serta dua hero Tank atau Dukungan, agar berjalan secara lancar seharusnya pakai hero Offlaner serta Botlaner yang kuat seperti Uranus serta Thamuz.


Kelebihan dari meta 1-3-1 ini ialah memberi hal menarik pada hero core, bermain bar-bar sebab dijagain oleh dua tank serta dengan gampang dapat memenangi laga. Sedang kekurangannya ialah meta ini tidak berjalan mulus jika hero Bot serta Offlaner-nya tidak berhasil jaga turet.


Itu keterangan dari lima meta Mobile Legends yang dapat kamu gunakan waktu push rank, menurutmu mana yang paling baik?

Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan