Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan



 Logitech memberitahukan produk mouse nirkabel Logitech M190 ada di pasar Indonesia.


Mouse yang direncanakan spesial untuk pemakai dengan ukuran pegangan tangan besar itu dibandrol pada harga Rp 269 ribu.


PSMS Pastikan Pinjam Ferdinand Sinaga dari PSM Hingga Liga 2 Tuntas "Logitech M190 memadukan tehnologi nirkabel, kenyamanan, navigasi simpel dengan serta kualitas serta ketepatan ciri khas mouse Logitech pada harga dapat dijangkau," tutur Hermanto Sung, Klaster Category Manajer Creativity & Productivity di Logitech Indonesia dalam info tercatat.


Mengangkat bentuk ambidextrous, Logitech M190 diklaim bisa jadi mouse bagus buat beberapa pemakai yang cari mouse semakin besar dan pilihan trekpad.


Selanjutnya, design mouse ini ikuti bentuk tangan dengan alamiah dengan tombol berlekuk, yang ditambah penunjang telapak tangan komplet.


Daya Tahan Baterei


Baterei yang dipakai untuk mouse ini bisa bertahan sampai 18 bulan. Dengan cara automatis, mouse akan berubah ke model irit daya waktu tidak dipakai, hingga ketahanan batereinya bertambah panjang.


Capaian nirkabel Logitech M190 ini capai 10 mtr.. Disamping itu, mouse ini tawarkan kontrol cursor serta scrolling baris untuk baris dengan presisi pas.


Logitech M190 ada dalam empat pilihan warna, yaitu Charcoal, Blue, Red, serta Mid-Grey (M191). Mouse ini ada di Indonesia di bulan September 2020.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan