Jelang Peluncuran, Produksi iPhone 12 Digenjot hingga 24 Jam Sehari



 Partner manufaktur Apple, Foxconn, menggenjot produksi iPhone 12 mendekati peluncuran yang beritanya akan dilaksanakan pada Oktober kedepan.


Baris produksi juga dioptimalkan di pabrik iPhone paling besar di Tiongkok. iPhone 12 memanglah belum dipublikasikan dengan cara sah, tetapi rantai produksinya tengah kerja keras untuk penuhi keinginan dari perusahaan, ditambah lagi sekarang beritanya iPhone 12 akan ada dalam beberapa mode.


South China Morning Post dalam laporannya menyebutkan, usaha tingkatkan produksi iPhone dilaksanakan dengan operasional pabrik jadi 24 jam satu hari, khususnya untuk sarana yang berada di Zhengzhou.


Bukan hanya itu, beberapa pekerja juga dipekerjakan untuk waktu kerja yang semakin lama.


trik jitu agar anda mendapatkan kemenangan di slot game tiger Berdasar pengakuan karyawan, pabrik sampai buka iklan penerimaan buat menggenjot produksi. Laporan media lokal juga mengutarakan, Foxconn menggagalkan libur karyawan.


Beberapa pekerja dibatasi waktu liburnya sampai optimal 4 hari per bulan.


Mencuplik Apple Insider, Rabu (30/9/2020), untuk menjaga pekerja yang sudah mempunyai pengalaman, Foxconn tawarkan bonus ke staf yang sudah kerja semakin lama. Seorang karyawan menerangkan, kerja lembur sudah bertambah semenjak musim panas kemarin.


"Beberapa pekerja pabrik dapat memperoleh seputar USD 880 per bulan. Sesaat mereka yang bertahan lebih dari 90 hari bisa terima upah spesial, termasuk juga bonus sejumlah USD 1.450 untuk pekerja yang mulai kerja sesudah 18 Setember," kata salah satunya karyawan.


Sesaat, mereka yang baru masuk sesudah 26 September, bonus yang diterima cukup bertambah rendah.


Beberapa pekerja serta staf pabrik diharap untuk menggagalkan gagasan berlibur Festival Tengah Musim Luruh serta Hari Nasional untuk kerjakan perakitan iPhone.


Salah satunya karyawan pabrik mengakui, beberapa staf terima keinginan kerja itu sebab undang-undang ditempat jamin upah 3x lipat buat mereka yang kerja di 3 hari pertama di Festival Tengah Musim Luruh.


Penggenjotan produksi dipandang adalah salah satunya efek epidemi Covid-19. Harus, suplai produksi iPhone harus dilaksanakan sebab pabrik Apple baru dibuka setahap sesudah beberapa waktu Tiongkok pernah lockdown. Perusahaan juga berusaha memburu agenda untuk memproduksi yang terlambat.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan