IndoBuildTech Digital Fair 2020 Resmi Digelar Secara Virtual



 Ditengah-tengah pendemi Covid-19, beberapa bagian usaha alami pengurangan, dari mulai bagian ekonomi informal rasio mikro UMKM sampai rasio industri besar, termasuk juga dunia konstruksi.


Untuk hadapi rintangan itu dibutuhkan upaya-upaya inovatif agar jaga situasi ekonomi serta sosial warga, tanpa ada kurangi konsentrasi serta perhatian pada permasalahan perlakuan kesehatan.


Menurut Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR) Danis Hidayat Sumadilaga, penyelenggaraan IndoBuildTech Digital Fair adalah pengembangan tehnologi untuk ikut menggerakkan pemercepatan pemulihan ekonomi.


trik jitu agar anda mendapatkan kemenangan di slot game tiger "IndoBuildTech Digital Fair kesempatan ini tidak sama dengan pameran-pameran awalnya, dimana pengembangan tehnologi dilakukan untuk usaha jaga perekonomian di bagian konstruksi," kata Danis waktu pembukaan pameran IndoBuildTech Digital Fair 2020 yang diadakan dengan cara virtual, Rabu (30/9/2020).


Dengan memakai basis digital, dia memberikan tambahan, pengunjung pameran dapat mendapatkan pengalaman baru dalam lihat beberapa produk serta tehnologi konstruksi tanpa ada ada dengan cara fisik di tempat pameran.


"Tiap hal yang umum dilaksanakan oleh pengunjung dengan cara konservatif sekarang ini dengan gampang bisa dilaksanakan dengan memakai gawai atau handphone di tangan," papar Danis lewat penjelasannya.


Cukup dengan 1x register di situs https://www.indobuildtech.com/For-Visitors/Get-yourAccess, pengunjung online akan memperoleh akses penuh untuk berkunjung ke booth yang diharapkan.


Dapat juga berhubungan langsung dengan exhibitor lewat feature live chat dan interactive video and voice call buat memperoleh keterangan selanjutnya dari peserta pameran tentang produk yang disukai.


Dari mulai detail produk, panduan pemakaian, harga unit atau paket, sampai delivery serta service purna-jual dan berpeluang ikuti beberapa pekerjaan business program yang diadakan bersama-sama partner-mitra perkumpulan karier.


Keringanan hubungan itu bisa di nikmati semasa pameran berjalan tanggal 30 September s/d 11 Oktober 2020 pada jam 10:00 - 17:00 WIB untuk weekdays serta jam 10:00 – 15:00 WIB untuk weekend.


IndoBuildTech Digital Fair 2020 akan menyuguhkan penampilan layout 3D untuk tiap booth, selasar serta infrastruktur hall pameran, dimana semua booth tampilkan produk paling baru serta menu interaktif hingga mempermudah pengunjung memperoleh materi info dari Exhibitor.


Pengunjung dapat ikuti bermacam business komunitas untuk bahan rujukan untuk tentukan pilihan tipe produk sesuai dengan detail.


Kedatangan basis baru ini adalah hasil kerja sama taktiks di antara PT Debindo-ITE sebagai pelaksana IndoBuildTech dengan Virtu-Ex sebagai digital basis creator dalam rencana merealisasikan pameran building material serta interior berbasiskan online.


Penyelenggaraan pameran ini direncanakan spesial untuk memberi keringanan serta keuntungan buat beberapa pengunjung serta exhibitor online di masa penyesuaian rutinitas baru agar bisa berhubungan, negosiasi yang ke arah ke persetujuan transaksi, kerja sama serta kerja sama usaha, yang seterusnya jadi sisi dari usaha pemulihan ekonomi nasional.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan