Apple Berencana Pakai Baterai Hidrogen untuk iPhone dan MacBook?



 Apple tengah mempelajari sel bahan bakar hidrogen di piranti mobile untuk pilihan untuk tehnologi pemenuhan daya baterei.


Pengujian ini ditujukan untuk cari tahu mengenai waktu baterei yang semakin lebih lama serta lebih ramah lingkungan.


trik jitu agar anda mendapatkan kemenangan di slot game tiger Dalam paten baru Apple yang diketahui oleh Apple Insider, memperlihatkan perusahaan bentukan Steve Jobs itu tengah mendalami peluang pemakaian sel baterei hidrogen untuk memberikan dukungan iPhone serta netbook MacBook di hari esok.


Apple menyebutkan, kepedulian akan lingkunganlah yang membuat mereka coba mempelajari peluang pemakaian tehnologi baterei hidrogen ini.


"Negara kita alami ketergantungan terus-terusan pada bahan bakar fosil," kata Apple dalam pengakuannya berkaitan usaha mereka mendalami pemakaian tenaga hidrogen, diambil dari Ubergizmo, Rabu (30/9/2020).


"Ini sudah memaksakan pemerintah untuk menjaga jalinan politik serta militer yang susah dengan pemerintah yang tidak konstan di Timur Tengah. Ini sudah menunjukkan garis pantai serta masyarakat kita berkaitan pengeboran terlepas pantai."


Selanjutnya, Apple menyebutkan, sel bahan bakar hidrogren mempunyai beberapa kelebihan daripada bahan bakar fosil.


"Sel bahan bakar itu mempunyai potensi capai kepadatan energi volumetrik serta gravimetri tinggi yang mempunyai potensi dipakai untuk menyangga operasinal piranti elektronik portabel yang berkepanjangan," kata Apple.


Selanjutnya Apple mengatakan, dengan sel bahan bakar hidrogren, pemakaian baterei dapat bertambah awet digunakan beberapa hari atau beberapa minggu tanpa ada diisi daya.


Sayangnya sebab ini masih berbentuk paten, susah dinyatakan apa pengujian ini akan membawa hasil serta diterapkan pada iPhone atau MacBook.


Tetapi, peluang pemakaian sel bahan bakar hidrogen sangat mungkin iPhone serta MacBook bertahan semasa beberapa waktu pasti sangat menarik.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan