Aplikasi Resmi Samsung yang Wajib Dimiliki Pengguna Galaxy Series

 



Untuk pabrikasi handphone teratas dunia, Samsung tawarkan beberapa pengembangan pada tiap baris handphone kepunyaannya melalui Galaxy Series. Pengembangan itu ada dari kelas anggaran phone sampai flagship. Oleh karenanya, tidak bingung jika HP garapan brand asal Korea ini jadi pilihan banyak pemakai Android.


Nah, untuk memaksimalkan pemakaian piranti Galaxy Series milikmu, ada deretan aplikasi sah dari Samsung yang wajar untuk didownload. Untuk catatan, beberapa aplikasi ini ada di Play Store, tetapi ada juga yang cuma ada di Galaxy Store punya Samsung. Apa sajakah?


Memakai HP Samsung Galaxy Series yang berbasiskan Android, kamu tentu terlatih dengan aplikasi GMail. Tetapi, bila kamu ingin aplikasi e-mail yang terlihat bertambah karieronal serta mempunyai bermacam feature, tidak ada kelirunya coba Samsung E-mail.


E-mail klien yang ini memungkinkanmu untuk mengurus beberapa account e-mail, termasuk juga GMail, melalui suport POP3 serta IMAP. Disamping itu, Samsung E-mail memberikan dukungan integrasi Exchange ActiveSync (EAS) untuk menyelaraskan e-mail, kalender, contact, serta pekerjaan usaha Exchange Server.


Buat yang akan mengubah handphone lamamu dengan Samsung Galaxy, kamu harus mempunyai aplikasi Smart Switch ini. Aplikasi ini berperan untuk mengalihkan semua data dari hp lama ke hp Galaxy baru milikmu. Data ini termasuk juga aplikasi yang telah didownload, photo, video, musik, contact, sampai penampilan homescreen.


Teknik Pasang Taruhan Sabung Ayam Triknya, cukup instal aplikasi Smart Switch ini di hp lama atau baru, lalu tinggal turuti jalurnya. Gampang dipakai kok! Aplikasi ini dapat kamu dapatkan di Galaxy Store atau Play Store.


Aplikasi Gallery bawaan pada piranti Galaxy Series biasanya mencampurkan file photo serta video. Tidak gampang mendapatkan file video dalam satu folder di Gallery, ditambah lagi bila kamu seringkali memfoto serta merekam.


Nah, supaya bertambah gampang mendapatkan content video di hpmu, gunakan saja Video Library. Aplikasi ini dengan cara automatis cuma tampilkan pola video saja. Penampilannya juga dapat kamu ganti seperti keinginan, dapat berbentuk lis, tile, atau thumbnail.


Tidak dapat dimungkiri, ukuran monitor handphone Samsung yang lumayan besar membuat sedikit sulit dipakai dengan satu tangan. Tetapi, kamu dapat bertambah bebas menjalankannya dengan samping tangan melalui aplikasi One Hand Operation+.


Aplikasi ini tawarkan beberapa peranan cuma melalui gerakan swipe atau geser dari bagian kiri atau kanan monitor. Jadi, jarimu tidak akan berasa kesusahan mencapai tombol yang jauh. Terdapat beberapa pilihan peranan yang dapat ditata sesuai dengan keperluan, seperti tombol back, home, recent, Menu, serta ada banyak lagi. Berguna sekali, deh!


Bila kamu ingin kontrol yang lebih buat bagian audio, Sound Assistant ialah aplikasi yang harus kamu punya. Aplikasi ini tawarkan beberapa peranan berkaitan audio yang tidak ada di penataan bawaan hpmu.


Contohnya, mengendalikan volume suara media dengan cara standar bila memencet tombol volume, mengendalikan volume untuk semasing aplikasi, sampai memakai equalizer. Walau ada di Play Store, tetapi aplikasi ini memperoleh update paling baru di Galaxy Store.


Untuk kamu yang hoby main game, aplikasi ini harus dipunyai di hp Galaxy milikmu. Game Socketins tawarkan kenaikan perform handphone serta bermacam peranan untuk memaksimalkan pengalaman bermainmu.


Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengendalikan komposisi perform untuk semasing game, batasi waktu bermain, sampai mengawasi frame rate, pemakaian CPU, GPU, serta suhu piranti. Aplikasi ini cuma ada di Galaxy Store.


Untuk kamu yang ingin browser alternatif Chrome yang bertambah aman serta private, coba Samsung Internet Browser. Berbasiskan open source Chromium situs engine, peramban ini sederhana, cepat, serta efektif, dan mempunyai beberapa feature menarik yang tidak dimiliki Chrome versus mobile.


Salah satunya feature favorite ialah kekuatannya untuk memakai adblocker. Disamping itu, browser ini dapat juga custom dengan gampang untuk sesuaikan dengan kebutuhanmu.


Nah, itu beberapa aplikasi sah Samsung yang harus dipunyai oleh pemakai piranti Galaxy Series. Apa kamu telah instal?

Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan