Samsung Gelar Acara Untuk Umumkan Harga Galaxy Z Fold 2?


 


Samsung Gelar Acara Lagi Minggu Depan, Informasikan Harga Galaxy Z Fold 2?


Mengejar acara Galaxy Unpacked 2020 yang awalnya diadakan pada 5 Agustus lalu, Samsung beritanya akan membuat session Unpacked Part 2 pada minggu kedepan, persisnya tanggal 1 September akan datang.


Lewat session ini, Samsung diduga akan membahas info bertambah dalam tentang handphone lipat terbaru, yaitu Galaxy Z Fold 2.


Beberapa lalu, Samsung sudah memberitahukan akan ada acara session Galaxy Unpacked susulan. Tetapi belakangan ini, Samsung dengan cara sah memverifikasi diadakannya acara itu lewat account Twitter sah Samsung Mobile.


Beritanya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengulas info yang lepas dikatakan pada session Galaxy Unpacked 2020 lalu, diantaranya berkaitan tersedianya serta harga Galaxy Z Fold 2.


Panduan Sebelum Main Judi Bola Online Lewat acara yang diadakan pada 1 September itu, Samsung disangka akan ikut buka session pemesanan (pre-order) pada Galaxy Z Fold 2. Gelaran Unpacked Part 2 juga dilakukan konfirmasi akan kembali lagi diadakan dengan cara online.


Jumat (28/8/2020), beberapa pemirsa bisa melihat acara itu lewat situs samsung.com serta news.samsung.com


Detail Galaxy Z Fold 2


Awalnya, Samsung sah mengenalkan Galaxy Z Fold 2 pada acara Galaxy Unpacked 2020. Pada bagian depan, hp ini mempunyai monitor sekunder seluas 6,2 inci sejenis AMOLED.


Pada kondisi terbuka Galaxy Z Fold 2 mempunyai monitor Super AMOLED Y-OCTA memiliki ukuran 7,6 inci yang memberikan dukungan refresh rate sampai 120 Hz. Y-OCTA sendiri adalah arti yang diberi Samsung untuk tehnologi monitor sentuh fleksibelnya.


Sesaat di bagian punggung, hp lipat itu mempunyai tiga buah camera yang diatur dengan cara vertikal.


Ke-3 camera itu diduga mempunyai detail semasing camera penting 12 MP, ultrawide 12 MP, serta telefoto 64 MP. Camera telefoto Galaxy Z Fold 2 mempunyai zoom optik 3x serta hybrid zoom sampai 30x.


Tenaga penting Galaxy Z Fold 2 memercayakan chip Snapdragon 865 Plus. Hp lipat paling baru Samsung ini diberi dengan dua gabungan RAM serta penyimpanan, semasing 12 GB/256 GB serta 12 GB/512 GB.


Galaxy Z Fold 2 diberi dengan baterei memiliki 4.356 mAh. Baterei itu sudah memberikan dukungan pengisi daya cepat nirkabel 15 Watt.


Hp ini jalankan skema operasi Android 10 yang dilapis antarmuka One UI 2.5. Ada dua warna yang dapat diambil, yaitu Mystic Black serta Mystic Bronze.




Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan