Kepastian Zenfone 7 di Jual di Indonesia

 



Asus sah mengeluarkan handphone flagship paling baru mereka, Zenfone 7 serta 7 Pro, di negara aslinya, Taiwan, minggu ini.


Hp itu adalah suksesor Zenfone 6 yang dikeluarkan tahun kemarin serta dibandrol pada harga paling murah 21.990 dolar Taiwan (seputar Rp 11 juta) untuk versus reguler serta 27.990 dollar Taiwan (seputar Rp 14 juta) untuk versus "Pro".


Sesudah ada di Taiwan, apa ganda Zenfone 7 serta 7 Pro akan berkesempatan dijual di Indonesia?


"Kami belumlah ada gagasan untuk mendatangkan Zenfone 7 ke pasaran Indonesia," kata Head of PR Manajer Asus, Muhammad Firman dikontak KompasTekno, Kamis (27/8/2020).


Panduan Sebelum Main Judi Bola Online Tetapi, Firman tidak menerangkan selanjutnya apa Asus memang sungguh tidak mempunyai gagasan jual Zenfone 7 ke Indonesia, atau mungkin tidak ada gagasan sekarang ini, namun akan mempertimbangkannya di hari esok.


Yang pasti, lanjut Firman, proses sertifikasi Tingkat Muatan Dalam Negeri (TKDN) memanglah belum dilakukan oleh faksi Asus.


"Umumnya jika memang benar ada gagasan masuk (Indonesia), jarak di antara proses TKDN dan sebagainya itu tidak jauh dari peluncuran global. Sekarang ini proses (TKDN) belum diawali," jelas Firman.


Walau nasib Zenfone 7 di Indonesia masih "abu-abu", Firman pastikan jika faksinya akan membawa handphone ROG Phone mode paling baru di Indonesia dalam tempo dekat.


"Sekarang ini kami masih konsentrasi di fragmen handphone gaming dengan ROG Phone series, yang akan kita selekasnya datangkan seri terbaru dalam tempo dekat," tandas Firman.


Detail Zenfone 7 serta 7 Pro


Sedikit mengulas Zenfone 7 serta 7 Pro, seperti perintisnya, ke-2 hp itu masih memercayakan camera putar (flip). Perbedaannya, jumlah modul camera di modul itu ada tiga, bukannya dua.


Ke-3 camera itu terbagi dalam camera penting 64 MP, camera telefoto 8 MP, dan camera ultrawide 12 MP. Ketidaksamaan disamping camera cuma terdapat di modul OIS yang mangkir di versus reguler.


Ke-2 hp dilengkapi dengan chipset yang lain, yaitu Snapdragon 865 untuk versus reguler, dan Snapdragon 865 Plus untuk versus Pro.


Versus reguler ada dalam variasi 6 GB/128 GB serta 8 GB/128 GB, sedang versus Pro cuma ada pada sebuah variasi, yaitu 8 GB/256 GB.


Ke-2 hp mempunyai monitor yang serupa, dengan panel AMOLED berdiagonal 6,67 inci (2.400 x 1.080 pixel, aspect ratio 20:9), refresh rate 90 Hz, rasio monitor pada body yang diklaim capai 92 %, serta susunan kaca anti-gores Corning Gorilla Glass 6.


Baik Zenfone 7 atau 7 Pro saling mempunyai baterei memiliki 5.000 mAh dengan suport tehnologi pemenuhan bateria cepat Asus HyperCharge 30 watt.




Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan