Infinix Zero 8, Smartphone Flagship Rp 2 Jutaan dengan Kamera 64MP

 Infinix Indonesia memberitahukan akan mendatangkan handphone flagship terbaru yaitu Infinix Zero 8. Piranti ini disebutkan jadi jawaban buat customer yang inginkan piranti dengan design paling baik, sekaligus juga mendatangkan suport oke lewat beberapa featurenya.



Infinix Zero 8 ada dengan monitor FHD+ memiliki ukuran 6,85 inci dengan dual punch hole alias lubang di monitor.


Design dual punch hole ini kali pertamanya diaplikasikan Infinix pada handphone-nya, sama seperti yang dilaksanakan oleh vendor handphone lain.


Panduan Sebelum Main Judi Bola Online Lewat piranti 6,85 inci ini, Infinix mengakui, monitor handphone sudah mempunyai kualitas karieronal dalam soal grafis. Disamping itu, Infinix mendatangkan reproduksi warna detil untuk pemakainya.


CEO Infinix Indonesia Bruno Li menjelaskan, design dual punch hole display ini jadi daya tarik tertentu buat pemakai saat ini. Ditambah, piranti ini dibantu refresh rate monitor sampai 90Hz.


"Kecuali modern, bagian bezel yang bertambah tipis pada Infinix Zero 8 bawa pemakai ke arah pengalaman tonton yang bertambah imersif atau sisi grafis paling baik sampai 90Hz," kata Bruno, dalam info sah Infinix, Kamis (27/8/2020).


Refresh Rate 90Hz Pada Handphone Rp 2 Juta-an


Dia memberikan tambahan, kecuali suport refresh rate 90Hz, penggemar mobile gaming diberi pilihan 180Hz Touch Simpling Rate pada Infinix Zero 8.


Dengan begitu, tanggapan monitor bertambah lebih cepat hingga pengalaman gaming bertambah lebih lancar.


Walau ada dengan detail serta design yang menarik, handphone ini dinyatakan masih ada dengan bandrol harga dapat dijangkau.


Infinix Zero 8 siap dikeluarkan pada harga Rp 2 juta-an. Piranti ini diklaim dapat jadi handphone yang bagus untuk yang suka photografi mobile, gamer, sampai pembikin content video karena suport perekaman bermutu 4K.


Seri flagship Infinix Zero 8 ini melaju pada tanggal 27 Agustus 2020 serta dipasarkan dengan cara sah di Lazada Indonesia.


Bawa serta Camera 64MP serta RAM 8GB


Dalam info sah Infinix yang diterima kami awalnya, Infinix Zero 8 akan mengangkat quad kamera 64MP.


Piranti ini dibantu dengan lensa Sony IMX686, dengan sensor camera capai 1/1.7. Dengan demikian, camera Infinix Zero 8 dipercaya membuat hasil photo bertambah detil.


Kecuali camera penting 64MP, Infinix Zero 8 dibantu dengan kekuatan zoom. Sesaat untuk camera selfie, Infinix Zero 8 mengangkat resolusi besar 48MP dual kamera.


Camera Infinix Zero 8 juga dibantu model Super Night View Kamera yang diklaim membuahkan photo serta video yang baik walau pada keadaan minim sinar.


Kecuali suport camera untuk photo, Infinix Zero 8 dibantu dengan feature perekaman video HD 4K.


Gagasannya, Infinix Zero 8 di Indonesia akan dibantu chipset MediaTek Helio G90T dengan RAM 8GB serta memory internal 128GB. Piranti ini diberi baterei 4.500mAh serta suport fast charging dalam pemenuhan dayanya.


Mengenai suport pemenuhan daya cepat yang didatangkan yaitu 33W fast charging dengan port USB Tipe C.


Postingan populer dari blog ini

When we get bitten by a mosquito, why does it itch so much?

Logitech Rilis Mouse Nirkabel M290 dengan Daya Tahan Baterai hingga 18 Bulan

Kamera Mirrorless untuk Pecinta Vlog Lumix G100 Dibanderol Rp 10 Jutaan